Interesting Stuffs

Kamis, 07 Mei 2009

Pemilu Presiden 2009,siapkah kita?

SMS dari HP Esia saya berbunyi.Saya kira siapa, ternyata ada pengumuman tentang Pemilu presiden 2009 yang akan diadakan bulan Juli nanti.Isinya kira2 seperti ini:

KPU: Pemilu Presiden 8 Juli 2009.Pastikan anda terdaftar pada DPS.S egera cek ke PPS di kelurahan atau RT/RW s/d 10 Mei 2009.Cek kembali pada 11-15 Mei 2009.

pengirimnya kurang jelas cuman tercantum "2009" saja.Menurut saya, apakah kita sudah siap dan matang dalam memilih Calon presiden yang bersih dan mampu memimpin rakyat Indonesia ini?Yang jelas kita telah mendengar nama2 calon presiden itu mulai sekarang,kita tentunya sudah mulai ancang2 mau meilih yang mana.Tapi bagaimana dengan rakyat2 di pedesaan atau daerah terpencil yang tidak tahu menahu profil masing2 calon?saya harap para calon yang maju sudah mengantisipasi hal tsb.Pilihlah sesuai hati nurani kita masing2.Jangan termakan hasutan atau money politic partai atau terpancing ikut2an kawan atau saudara atau keluarga kita.Namanya demokrasi ya kita harus mandiri memilihnya.Saya jadi ingat pemilu presiden di Indonesia ini seperti pemilu presiden di Amerika yang memenangkan Barack Obama.Saya ingin berdoa buat bangsa Indonesia supaya semua kegiatan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kerusuhan.Dan semoga calon presiden yang terpilih mampu memimpin Republik tercinta ini.Amin.Mari doakan !!

Kata2 bijak :

- Kita sukses bukan karena kita pintar atau berbakat dari awalnya, tetapi kebanyakan orang sukses karena ketekunan, keuletan dan kerja keras.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar: