Interesting Stuffs

Minggu, 14 Juni 2009

Duh, siapa lagi ini yang jahil ya..

Hari ini saya dapat musibah lagi nih. Setelah sepasang sepatu kulit saya hilang di kosan dua minggu lalu, dua spion depan motor saya juga ikutan raib hari ini, bukan itu saja, ban belakangnya juga kempes(padahal kemarin masih utuh). Saya bingung mengapa selalu saya yang jadi sasaran kejahatan ya di kosan saya ini? Padahal saya tidak punya musuh lho di kosan. Saya juga selalu bersikap baik dan tidak pernah berbuat merugikan tetangga kosan saya. Jadi mengapa bisa begini ya?

Saya teringat tentang "kleptomania"=gejala kelainan jiwa(psikotik) dimana ada kepuasan hati kalau sudah mencuri atau mengutil barang orang lain, tidak perduli barangnya remeh dan kalau dijual lagi paling nggak seberapa harganya. Yahh...,saya hanya mengelus dada saja. Semoga Tuhan Yang Maha Adil "mengingatkan" orang yang sengaja berbuat merugikan saya itu.

Saya sadar saya bukan Hakim. Tuhanlah Hakim satu2nya.

Ya sudah,batin saya berkata begitu..lain kali saya lebih berhati2 lagi menaruh barang. Mungkin juga saya yang salah. Capek deh....

Pesan saya, buat para pembaca, sebelum menuduh orang lain, perhatikan diri sendiri dulu. Taruh barang ditempat yang benar(dan aman)...kejahatan bisa terjadi dimana2,

ingat kata2 Bang Napi : "Ingat! kejahatan terjadi bukan saja karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah ! Waspadalah !"



Bookmark and Share

Tidak ada komentar: